Penting !!

Iklan yang anda pasang disini, selain iklan anda tersebar ke 10 situs iklan baris lainnya, iklan anda pun akan dibaca oleh ratusan pengguna facebook.

:: maskuncoro

Judul: maskuncoro
Email: maskunmail@yahoo.co.id
Website: http://maskuncoro.net/belajar-membuat-toko-online
Isi Iklan: Pernah berbelanja secara online? Dimana anda berbelanja? Yang pasti adalah di toko online. Ada e-Bay, Amazon, Clickbank (reff), dan masih banyak lagi yang lainnya. Atau mau mencoba berbelanja ke toko online maskuncoro?

Nah, kali ini saya tidak ingin mengajak anda berbelanja, tapi saya akan berbagi sedikit tips bagaimana cara membuat toko online secara gratis.

Di dalam toko online yang kita buat nantinya, semua produk yang akan terpajang adalah produk-produk yang terdaftar dalam situs clickbank. Kita hanya bertindak sebagai penjual saja. Jika nantinya ada yang membeli produk di toko online kita, maka kita akan mendapatkan komisi antara 30-75%, tergantung produknya.

Jika kita langsung menggunakan fasilitas yang ada di clickbank, maka kita hanya dapat memajang produk-produk tertentu saja, mungkin hanya 1 item saja. Tentunya akan sangat repot jika kita ingin memasang banyak produk.

Nah, dengan adanya cbproads, maka kekurangan ini akan dapat diatasi. Dengan fasilitas cbproads, maka kita bisa memajang lebih banyak produk layaknya sebuah toko online. Asyiknya lagi, kita bisa memasukkan script Google Adsense ke dalam toko online kita.

Bagi yang tertarik, berikut ini langkah-langkahnya:

1. Silakan mendaftar di clickbank.com. (reff)
2. Setelah itu, join ke cbproads. (reff)
3. Setelah proses pendaftaran selesai, di bagian member panel cbproads, pilih SoreFront, lalu ikuti instruksi yang disediakan.
4. Copy dan paste plugin store hasil settingan anda ke blog yang anda kehendaki.
5. Jadi deh, seperti punya saya ini.
6. Langkah terakhir adalah promosi seluas-luasnya agar semakin banyak orang yang berkunjung ke toko online kita.
7. Selamat berjualan secara online.

informasi selengkapnya, silakan ke
Kategori: Aneka
--
Visitor Ip: 202.93.36.76

Comments (0)

Posting Komentar